Selasa, 11 Mei 2010

Hai..


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Hai Sobat pelajar dan remaja..

Perkenankanlah kami segenap pengurus ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Karangjati periode 2010 - 2011 ini memberikan informasi lewat dunia maya.
Watini, ketua umum PR IPM Karangjati adalah seseorang yang tangguh mempertahankan pendapatnya dan mampu memiliki karakter yang kuat sebagai perempuan hingga dirinya dipercaya oleh temen temen ranting karangjati untuk menjaga amanah sebagai ketua.

PR IPM berdiri sejak lama sekitar tahun 1985-an. Yang pertama kali di pimpin oleh Bapak Nur Kuat, ayahanda dari ketua IPM sekarang yaitu Watini. Beliau menjabat sebagai ketua untuk menjalankan amanah di IRM yang kemudian diganti oleh

2. Bapak Haris,

3. Bapak Abdul,

4. Ustadz Muhammad Nashir, A.Md,

5. Bambang Hermanto,

6. Andi Setiawan, S.Pd,

7. Romi Pelani,

8. Hedi,

9. Nur Yasin, S.Pd,

10. Muhammad Khamdan

11. Eni Reny

12. Abdul Basith

13. Muhammad Shodikin

14. Muhammad Lailatul Afrodhi

15. Wattini

Alhamdulillah selama ini kami masih bisa menjalankan amanah kami dalam memperjuangkan syi’ar islam dan semoga di ridhoi oleh Allah SWT. Kegiatan demi kegiatan masih rutin kita laksanakan baik sebagai peserta maupun panitia. Seperti, lomba batik, lomba 17-an, atau kegiatan kegiatan lain yang masih kita jalankan. Tadarus keliling, Taman Bacaan Masyarakat, itu juga menjadikan kami bersemangat untuk mengelola ORTOM Muhammadiyah.


Makin lama makin cinta


Nuun Wal Qolami Wamaa Yasthuruun


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh


1 komentar: